Service Center LG di Tangerang Selatan

05/05/2016 § Leave a comment

Awal Maret lalu saya kehilangan stylus hp LG yang saya miliki. Entah bagaimana, pasca mudik ke Yogyakarta mendadak si stylus hilang begitu saja dari posisi biasanya. Dan dudulnya, saya baru ngeh setelah sekian hari sejak kembalinya kami ke Tangerang. Padahal si stylus itu terakhir dipakai adalah saat mudik. Jadilah di bagian stylus meninggalkan lubang menganga kosong melompong. Haha. Selain jadi tidak lengkap, rasanya terlihat tidak indah dipandang mata😛.

Sebelum memutuskan menghubungi service center LG, terlebih dahulu saya mencoba gugling sana-sini dulu. Ada nggak sih yang jual beginian online? *emakmales*. Sebab pengalaman menggunakan handphone sebelumnya, service centernya selain jauh, juga agak lama meresponnya. Tapi apa daya, saya hanya nemu ada yang jual di tokped itupun stocknya habis. Selain itu yang jual hanya OS level internasional a.k.a semacam ebay dkk, di mana pengirimannya pasti makan waktu dan paymentnya pakai paypal. Akhirnya keyakinan menghubungi service center LG semakin mantap setelah komen saya di postingan instagram LG dibalas oleh salah seorang pengguna lain menyatakan kalau di service center LG menyediakan replacement stylus.

Langkah pertama yang saya lakukan adalah membuka web LG Indonesia lalu menghubungi contact centernya. Dari situ, saya mendapat penjelasan kalau untuk replacement stylus bisa saya dapatkan langsung di service center LG terdekat, di mana berdasarkan lokasi kantor yang ada di Jaksel dan rumah di Tangsel yang memungkinkan adalah ke service center yang ada di Panglima Polim (Jaksel) atau Graha Raya (Tangsel). Yang terakhir ini relatif lebih dekat dari rumah😀. Setelah mencoba menghubungi keduanya, yang dapat tersambung adalah yang ada di Tangsel. Langsung saja menanyakan yang saya butuhkan, lalu oleh masnya dijawab kalau barangnya tidak ready stock alias harus pesan sekitar 4-5 hari kerja. Singkatnya, saya deal untuk memesan dan diminta menghubungi kembali sebelum saya mengambil barangnya.

Lima hari berikutnya yang saat itu jatuh pada Sabtu, saya menelepon kembali. Kali ini dijawab kalau stylus sudah bisa diambil. Cuma karena Sabtu, service center LG hanya buka setengah hari sampai dengan jam 12 siang. Dan ternyata sampai sana ramai sekali. Sebab  tak cuma HP yang bisa diservice di situ, semua produk LG ternyata 1 tempat service center. Ada yang lagi mbenerin TV, remote, AC dan sebagainya dan sebagainya. Saya datang lalu menyampaikan keperluannya apa, dan diminta menunggu sejenak. Tak berapa lama turun seorang petugas membawakan barang yang saya pesan lengkap dengan invoicenya, tinggal bayar, selesai. Singkat, padat dan cepat. Alhamdulillah HPnya menjadi utuh kembali.

Nah, itulah sekelumit pengalaman berhubungan dengan service center LG. Barangkali yang di Tangsel membutuhkan, service center LG ada di sini:
Ruko Celesta Bintaro Jaya Blok K.18,
Pondok Jagung Timur, Kota Tangerang Selatan.
No teleponnya: 021-29446190

 

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Service Center LG di Tangerang Selatan at Catatan Kecil Rina.

meta

