Servis Tas Export

15/01/2012 § 14 Comments

Hari ini saya  mengambil tas kesayangan yang baru selesai diservis. Si tas kesayangan yang berbentuk ransel ini ceritanya mengalami robek jahitan. Sebenarnya, servis di tempat servis tas biasa mungkin tidak masalah, toh akan bagus juga hasilnya. Namun si ayah menyarankan si tas kesayangan ini diservis di tempat servis resminya. Yeay, hasilnya tidak mengecewakan. Jahitannya bagus dan sesuai dengan pola awalnya dulu. Alhamdulillah lagi, free alias gratis.

Ini sebenarnya kali kedua kami servis tas di tempat tersebut. Beberapa bulan lalu tas si ayah risluitingnya rusak dan harus diganti baru. Agak susah jika harus diservis di tempat servis biasa karena risluitingnya spesial. Akhirnya si Ayah berinisiatif membawa tas tersebut ke salah satu counter resminya di kawasan blok M. Ternyata di sana menerima reparasi. Gratis pula. Dan benar, sebulan kemudian si ayah di telepon dan diberitahu kalau tasnya sudah jadi dan siap diambil.

(Bukan iklan) Jadi makin suka dengan tas merk export ini🙂.  Selain modelnya oke, enak dan nyaman dipakai plus awet, layanan purna jualnya ternyata boleh diacungi jempol.  Mereka menerima reparasi tas yang rusak tanpa biaya. Anda ingin coba? Tapi sabar ya, karena antriannya bisa sampai sebulan😛.

Gambar itu saya dapatkan dari Google. Si tas kesayangan hehe.

Tagged:

§ 14 Responses to Servis Tas Export

  • buzzerbeezz says:

    Emang awet bgt tas export. Aku punya jg beli dari jaman kuliah sampe skrg masih bagus

  • wiwien says:

    kirain fotonya hasil reparasi,,kok jadi baru,,,la mau :p

  • Firnalita says:

    Mbak, toko reparasinya Tas Export ini dimana tepatnya? saya minta alamat dan no tlpnya donk krn perlu utk benerin tas ransel export anak saya, belum setahun sudah patah. Mohon info alamatnya ASAP. Terima kasih

  • Wirya Funte says:

    menerima reparasi tas merek lain ngak? tas spesialq sobek juga. kata tukang jahit sih harus di buka semua dan dia ngak mau.😦

  • eileen says:

    kalau reparasi tas export daerah depok dimana ya? adakah?? Apakah setiap toko tas export bisa n mau dititipi tas untuk direparasi? tks

  • soo says:

    baru nyadar merknya exsport pakai s

    awet banget 2 dekade karena model tanpa zipper
    model karungan bertali

    tas ane warna ijo ada quotenya

    “learn as if you will live forever
    live as if you may die tomorrow”

    kira kira tas produksi sekarang bakal awet ga ya
    tas eiger yang sepabrik sama exsport hanya tanah 5 tahunan

  • rosi rizqi says:

    aku mau tanya dong counter tas export diblok m ada ga yahh?

  • Novani Yosinta says:

    Ka..aku juga punya tas exsport dari aku kelas 7 sampe aku kuliah ini. Aku punya masalah kayak ayah kakak yg risluitingnya rusak nih (agak susah untuk naik turun). Aku mau tanya waktu ayah ganti baru risluiting itu bayar gak yah ?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Servis Tas Export at Catatan Kecil Rina.

meta

