Nge-Live di Istora

19/11/2011 § 4 Comments

Salah satu hobi pak suami adalah bermain bulutangkis. Saya? Lumayan suka, tapi tidak rutin hehe. Jadilah, ketemu di pernikahan, salah satu kesamaan yang kami temukan adalah sama-sama suka dengan yang namanya bulutangkis. Sudah dua tahun ini, kami menyempatkan nonton perhelatan Indonesia OPEN yang biasanya digelar di pertengahan tahun di Istora Senayan. Tahun lalu nonton semi final, bulan Juni kemarin sempat nonton 2 kali di penyisihan dan semi final.

Terus, apa enaknya nonton bulutangkis? Jawabannya : seru😀. Bisa teriak-teriak tanpa khawatir membuat orang di sekeliling terganggu. Lha wong sama-sama teriak. Ibaratnya, untuk melepaskan stres dan kepenatan bisa teriak sepuasnya. Terus, kalau yang bermain adalah atlet Indonesia, maka serunya menjadi berlipat. Rame-rame teriak In-do-ne-sia dengan nada yang sama dan menggema. Dan satu lagi, bisa menyaksikan atlet-atlet bulutangkis kelas dunia bermain bulutangkis dengan segala keahliannya yang ciamik dan keren *halah*. Selain dengan pak suami, biasanya nonton ke istora dengan beberapa teman kos dan teman kuliah yang berhasil saya racuni untuk ke istora, jeng Reni fairuzdarin misalnya hoehehehe😛.

Terus kenapa tiba-tiba posting ini? Mmm, hari ini adalah perhelatan final bulutangkis perorangan Sea Games XXVI. Dan semua wakil Indonesia ada di tiap partai baik tunggal putra/putri, ganda putra/putri dan ganda campuran. Dua partai yang menyajikan All Indonesian Final sudah tentu menjadikan medali emas jadi milik Indonesia. Mudah-mudahan lagu Indonesia Raya berkumandang di akhir setiap partai final hari ini.

Ini foto pas ke istora nge-live ina open 2011, si adek dan pak suami🙂

Tagged: ,

§ 4 Responses to Nge-Live di Istora

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Nge-Live di Istora at Catatan Kecil Rina.

meta

%d bloggers like this: