Clodi Corner : Coolababy Bamboo

10/01/2011 § 4 Comments

Ah ya. Salah satu racun yang dari kemarin lupa di-share di sini. Racun cloth diaper, wkwk. Termasuk telat barangkali, tapi pada akhirnya saya jatuh cinta juga sama yang namanya Coolababy Bamboo.

Seperti yang banyak emak-emak katakan, clodi ini memang jika dipakai cuttingnya lumayan slim alias nggak bulky, jadi di badan Khonsa yang juga slim, jatuhnya enak dipandang😀. Soal daya serapnya, yang jelas karena innernya bamboo, maka permukaannya jadi lebih tahan lama dipakai, cepat kering. Jagoan pokoknya. Pas kapan hari saya cobakan di Khonsa saat keluar rumah, alhamdulillah setengah hari aman dan nyaman. Dilepas pun saat masih bisa dipakai, tetapi karena sudah sampai rumah ya selesai pakai cloth diapernya.

Harganya masih lumayan terjangkau kok.🙂
Jadi ya, bisa dijadikan salah satu alternatif buat bunda yang lagi nyari clodi.

Tagged: , , ,

§ 4 Responses to Clodi Corner : Coolababy Bamboo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Clodi Corner : Coolababy Bamboo at Catatan Kecil Rina.

meta

%d bloggers like this: