Paket (Buku) Istimewa

15/10/2010 § 7 Comments

Siang ini saat sedang mengerjakan tugas harian di kantor, salah seorang pegawai bagian sekretariat menghampiri. Mengantarkan sebuah paket berbungkus kertas berwarna coklat. Saya ingat SMS sahabat baik saya kemarin, “udah kukirim ya, katanya 2 hari sampai.” Mungkinkah ini?

Saya langsung membaca nama pengirimnya, ahaa! Benar sekali, ini paket dari sahabat saya. Buru-buru saya membukanya, dan isinya seperti foto di samping,😀.

Saya mendapatkan kiriman buku berjudul “Aku Punya Bayi” karya sahabat saya tercinta 🙂. Plus satu buah gantungan kunci kanguru oleh-olehnya dari Australia kemarin, hihihi (ingat obrolan kita soal oleh-oleh kanguru yak? wkwkwk). Senang sekali siang ini, alhamdulillah.

Sekedar tambahan, Umi Syifa ini adalah teman sebangku sekaligus sahabat saya saat SMA. Teman kesana kemari, teman belajar, teman mengobrol, teman bersaing (di pelajaran), dll. Kami sebenarnya bertiga. Saya, Umi Syifa dan satu lagi bundanya Asytar. Sekarang sudah sama-sama menikah, punya bayi, dan tinggal di tempat berbeda plus profesi yang berbeda pula. Meskipun begitu, hingga sekarang kami terus berhubungan baik melalui dunia maya dan sesekali bertemu saat saya pulang ke Yogyakarta. Duh, jadi kangen masa-masa SMA deh🙂

(many thanks to Umi Syifa,🙂 )

Tagged: ,

§ 7 Responses to Paket (Buku) Istimewa

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Paket (Buku) Istimewa at Catatan Kecil Rina.

meta

