Clodi Corner : Lovey Dovey

02/09/2010 § 2 Comments

Punten ya buat yang berkunjung ke sini, dari kemarin postingannya soal clodi melulu,😀. Kejar setoran nih, sekalian membayar utang review clodi untuk salah satu teman saya yang *terimakasih* sudah setia nyasar baca-baca di sini dan meminta saya me-review clodi yang dipakai si Khonsa.

Ya, kali ini ingin bercerita tentang Lovey Dovey (selanjutnya disebut LD aja biar singkat). LD sebenarnya termasuk produk baru, kabarnya sih brand lokal tapi buatan China, trus satu pabrik sama Cushi Tushies yang discontinue itu. Awalnya saya kenal Lovey Dovey ini karena menang quiz di salah satu Online Shop di Multiply. Berbeda dengan clodi yang sebelumnya saya beli, kalau LD ini modelnya AIO alias All In One. Nggak pakai sistem insert alias sudah dijahit menyatu dengan si diaper, jadi lebih mudah dipakaikan ke si kecil (salah satu nilai plusnya nih,😉 ).

Soal penampilan, saya cukup senang dengan bahan luarnya yang berupa beludru (minky). Menurut info yang saya dapat, bagian dalamnya terdiri atas 2 layer bamboo yang berdaya serap tinggi.  Permukaan dalamnya cukup lembut sih. Satu paket LD terdiri dari 1 AIO plus 2 booster (semacam insert/penyerap tambahan). Lumayan tebal sih jadinya, jadi lebih lama kering kalau dicuci,😦.

Kalau soal daya serap, untuk pemakaian malam hari tetap harus ditambah booster supaya daya serapnya lebih mantab. Soalnya pernah memakaikan ini ke Khonsa tanpa booster, agak cepat rembes. Jadi kesimpulan saya, booster tetap harus dipakai untuk meningkatkan daya serapnya.  Oiya, karena bentuknya yang AIO, lama kelamaan pas dipakai ternyata agak menggembung (mengumpul) di bagian depan, apalagi kalau pas Khonsa banyak-banyak gerak. Jadi kurang sedap dilihat, hihihi.

Sekarang Khonsa punya 3 pcs LD, huehehe. Satu yang menang quiz itu, 2 lagi kemarin beli pas lagi ada sale di salah satu OS. Over all, dengan harga 135rb/paket, saya cukup puas dengan performanya. Recomended-lah, terutama buat para ayah dan bunda yang nggak mau repot pasang-pasang clodi ber-insert, huehehe. Berasa memakai popok kain biasa aja kok.

Gambar saya ambil dari webnya lovey dovey.
Punya Khonsa yang deretan atas, nomor 2 dan nomor 3 dari kiri.

Tagged: , ,

§ 2 Responses to Clodi Corner : Lovey Dovey

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Clodi Corner : Lovey Dovey at Catatan Kecil Rina.

meta

%d bloggers like this: