Me Time Versi Saya

18/08/2010 § 7 Comments

Sejak punya si gendhuk,  seluruh waktu yang saya miliki sepenuhnya berusaha saya curahkan untuknya. Pulang kantor, hanya sempat bebersih dan makan, kemudian saya sibuk meladeninya, ya menemaninya bermain, mengajaknya mengobrol,  menyuapinya jika belum makan, hingga kemudian menidurkannya. Selepas gendhuk tertidur, barangkali itulah waktu yang biasanya saya miliki untuk menjadi diri saya sendiri😀.

Yup, belakangan ini, di tengah tumpukan pekerjaan yang bertambah terus tiap hari, belum lagi si bisnis sampingan yang alhamdulillah cukup berjalan lancar, saya benar-benar membutuhkan me time di tengah-tengah kepusingan tersebut. Alhamdulillah, ada beberapa hal yang belakangan bisa saya deklarasikan sebagai aktivitas me time. Here they are :

  • Jalan keluar sendirian. Hahay, biasanya saya melakukannya saat jam istirahat kantor.
    Ngeloyor pergi makan siang sambil sejenak jalan sendirian. Biasanya sih ya, berujung di toko buku atau beberapa pernak pernik dapur.
  • Baca buku.
    Huwaaa, kalau yang ini, benar-benar harus mencari waktu yang tepat. Malam setelah si gendhuk merem, terkadang sudah tepar duluan. Pas di kantor juga tidak mungkin kan? Walaupun kadang-kadang mencuri waktu untuk membaca saat di kantor, tetapi hasilnya malah amburadul. Akhirnya, saya memilih waktu tertentu biasanya saat weekend, saat si gendhuk tidur siang, maka saya buru-buru membuka buku selagi sempat.
  • Nonton.
    Yang ini, biasanya saya lakukan saat benar-benar suntuk tuk tuk. Nonton beberapa pilem yang saya sukai, di depan laptop, memakai earphone. Walaupun 1 pilem kadang harus selesai dalam berminggu-minggu,namun saya cukup senang. Favoritnya, beberapa pilem serial dari negeri ginseng sana:mrgreen:
  • Browsing, blogging n blogwalking, interneting *halah*
    Seperti yang saya lakukan sekarang. Jalan-jalan di dunia maya, ngeblog, baca dan komen di blog orang, pokoknya ngubek-ubek dunia maya. Cari info, nambah ilmu, bertukar pikiran. Beruntung saya memiliki teman-teman yang baik dan alhamdulillah sejauh ini memberikan manfaat.

Jadi, bagaimana me time menurut versi Anda?😀

Tagged: ,

§ 7 Responses to Me Time Versi Saya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Me Time Versi Saya at Catatan Kecil Rina.

meta

%d bloggers like this: