Gaul Online ala Emak-Emak

05/05/2010 § 5 Comments

Semenjak punya anak, saya merasa pergaulan saya (entah itu di kantor, di lingkungan rumah, di dunia maya) sedikit banyak berubah. Hehe. Secara tidak langsung, punya anak ‘memaksa’ saya untuk belajar lebih banyak tentang seluk beluk parenting. Dan seperti yang banyak orang katakan, berguru pada orang-orang yang lebih berpengalaman itu ternyata jauh lebih ‘keren’ daripada sekedar membaca teori,😀. Otomatis, saya lebih banyak bergaul dengan sesama ibu-ibu muda yang punya anak seumuran, dengan visi ke depan yang hampir sama pula (baca : visi soal pengasuhan anak).

Semenjak cuti bersalin dan melahirkan, saya lebih suka ngubek-ubek ‘internet’ untuk menjadi tempat bergaul saya, wkwkwk. Blogging di mari, blogwalking kesana kesini, mencari tahu tentang bayi, anak, parenting dll. Berkunjung ke blog emak-emak (ternyata banyaaaaakkkk banged) yang sudah lebih berpengalaman sebelumnya. Cari tahu tentang banyak hal soal perkembangan bayi. Bahkan, jika pada saat itu saya menemukan beberapa hal baru pada perkembangan Khonsa, guru pertama saya adalah internet,😀. The next is, tanya-tanya pada teman-teman yang lebih berpengalaman.  Dengan cara itu, saya merasa jadi lebih banyak belajar.

Tapi gara-gara online itu juga, jadi tercetus ide untuk jualan online, wehehe. Supaya online-nya tidak mubadzir dan sia-sia.  Nah, setelah punya toko online ini, saya merasa gaulnya lebih beda lagi, tapi teteuuup sesama emak-emak, dan kali ini ditambah dengan emak-emak online seller.  Ternyata asiiiik juga,jadi punya tambah pengalaman (lagi-lagi) dan berbagai macam ilmu baru.

Jadi kesimpulannya, gaul online ala emak-emak ini ternyata menyenangkan. Love it. 😀

§ 5 Responses to Gaul Online ala Emak-Emak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Gaul Online ala Emak-Emak at Catatan Kecil Rina.

meta

%d bloggers like this: